Rabu, 13 April 2016

Penginapan di Jogjakarta yang Murah dan Nyaman

Anda yang merencanakan berlibur di kota yang ramah dan indah seperti Jogjakarta, pastinya harus mempertimbangkan tempat tinggal yang murah namun tetap nyaman di Jogjakarta. Terkadang harga yang mahal belum tentu menjamin kenyamanan dan fasilitas yang didapatkan. Untuk itu anda perlu tahu tempat penginapan di Jogja yang murah dan nyaman seperti apa yang bisa anda temukan di Jogjakarta.
Penginapan di Jogjakarta yang murah dan nyaman adalah:
GQ hotel Jogja
Anda tidak perlu khawatir dengan waktu keberangkatan pesawat anda karena hotel ini terletak dekat dengan Bandara Internasional Adisucipto. Dengan harga dimulai dari Rp 363,172 anda bisa mendapatkan tempat penginapan yang nyaman berbintang 4 dengan fasilitas seperti akses internet gratis, fasilitas antar-jemput bandara, layanan baby sitter dan lainnya. Untuk anda yang tidak ingin berjalan jauh ke pusat perbelanjaan, tidak perlu khawatir karena GQ Hotel Jogja juga sangat dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan. Selain itu, kebersihan hotel ini pun sangat patut diacungi jempol yang menjadikannya layak untuk anda pertimbangkan sebagai tempat penginapan yang murah dan juga nyaman untuk liburan anda di Jogjakarta. Untuk pemesanan anda bisa langsung mengakses website nya di www.gqhoteljogja.com.

penginapan di Jogja


Whiz Hotel Jogjakarta
Untuk anda yang sangat suka dengan konsep one stop shopping, whiz hotel jogja sangat cocok untuk anda karena hanya dengan berjalan kaki saja anda bisa mencapai pusat perbelanjaan malioboro. Anda bisa mendapatkan penawaran fasilitas seperti free Wifi, TV kabel, laundry dan lainnya. Tidak perlu khawatir dengan sarapan, karena harga tersebut sudah mencakup sarapan untuk anda yang menginap di Whiz Hotel Jogja.

Ameera Hotel Jogja
Berlokasi di Jalan Dagen Nomor 13-15 Jogjakarta, Ameera Hotel menyuguhkan kesan dan kenyamanan interior Jawa dan sentuhan moderen yang dapat menambah suasana tenang liburan anda. Anda dapat memilih berbagai macam kamar yang sesuai dengan kebutuhan liburan anda seperti standard room, family room dan juga backpacker room untuk anda yang lebih memilih liburan ala backpacker yang tentunya harganya juga sangat terjangkau yaitu Rp 115,000 saja

Cavinton Hotel Jogjakarta
Dengan sentuhan modern dan fresh, Cavinton Hotel Jogjakarta siap memanjakan hari libur anda. Harga yang ditawarkan yaitu mulai dari Rp 488,750 beserta dengan fasilitas seperti kolam renang, penyewaan mobil dan akses internet gratis bisa anda dapatkan. Hotel berbintang 4 ini terletak di Jalan . Letjen Soeprapto No. 1, Wirobrajan, Yogyakarta dan sangat dekat dengan lokasi perbelanjaan Malioboro.
Penginapan di Jogjakarta dapat menyajikan kenyaman bagaikan rumah sendiri dengan harga yang terjangkau. Kenyamanan ini tentumya didukung oleh fasilitas dan kualitas setiap pelayanan yang disediakan oleh setiap penginpan. Maka dari itu, jngan ragu untuk memilih penginapan di Jogja, karena semu hotel Jogja dapat membuat semua pengunjung merasa nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar